Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Friday, December 30, 2016

Ini Dia Tips Membeli Proyektor Yang Bagus Untuk Kantormu

Tips Membeli Proyektor yang Bagus Untuk Kantormu - Proyektor merupakan alat yang sangat dibutuhkan bagi setiap kantor karena dengan menggunakan proyektor kegiatan presentasi di kantor dapat menjadi lebih efektif. Di pasaran banyak menyediakan proyektor dengan berbagai macam pilihan dengan harga dan spesifikasi yang berbeda pula. Faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih proyektor adalah kualitas dari proyektor itu sendiri.


Di era yang sangat modern ini, laptop dan proyektor merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk setiap kantor. Dengan proyektor karyawan dapat melakukan presentasi dengan sangat efektif dan ekonomis tanpa harus membolak-balikkan kertas presentasi. Selain itu, karyawan juga dapat menggunakan gambar , video dan sound effect untuk menerangkan point tertentu secara lebih detail. Dengan begitu presentasi yang dilakukan akan lebih dimengerti antara karyawan satu dengan karyawan yang lain.

Ada tiga macam proyektor yang dapat menjadi pilihan untuk kantor Anda : 


Pertama, Proyektor dengan teknologi LCD (Liquid Crystal Display) dengan proyektor ini Anda dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik.   
Tips membeli proyektor untuk kantormu.jpg

Kedua, Proyektor dengan teknologi DLP (Digital Light Processing), teknologi pada proyektor ini dikembangkan dengan chip yang terdiri dari banyak cermin yang berukuran super kecil.  Setiap cermin pada chip mempresentasikan satu pixel. Ukuran proyektor DLP lebih ramping sehingga lebih kelihatan menarik dan simple pemakainya, namun proyektor ini cukup sensitif jika ada perubahan voltase. 

merek proyektor paling bagus.jpg

Ketiga, Proyektor dengan teknologi LCOS (Liquid Crystal On Silicon) dapat menjadi pilihan yang sangat dinamis dan terbaik untuk kantor Anda. Dengan mengusung  teknologi gabungan antara teknologi LCD dengan teknologi DLP proyektor ini mampu menghasilkan kualitas terbaik. Sehingga wajar saja jika proyektor jenis ini harganya masih cukup mahal. 

proyektor terbaik untuk presentasi.jpg

Nah setelah Anda mengetahui perbandingan ketiga type proyektor tersebut, Anda dapat menentukan mana yang lebih terpat untuk digunakan dikantor Anda. Faktor utama yang perlu Anda ketahui dalam membeli proyektor adalah Lumens. Proyektor dengan 2000 lumens merupakan pilihan yang sangat ideal bagi kantor Anda. Faktor yang kedua adalah contrasst rasio. Usia lampu proyektor juga sangat penting, sehingga pilihlah proyektor dengan lamp life lebih dari 2000 jam. Anda juga wajib memperhatikan fitur tambahan lainnya yang ada pada proyektor.

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel