Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Sunday, January 22, 2017

Informasi Lengkap Mengenai Spesifikasi Proyektor ViewSonic PJD5151

Spesifikasi Proyektor ViewSonic PJD5151 - Hallo Selamat Siang, berjumpa lagi dengan ProyektorPedia. Jangan pernah bosan dengan ProyektorPedia yah .. Karena ProyektorPedia masih memiliki segudang informasi menarik mengenai proyektor. Yuk simak terus artikel dari ProyektorPedia.

Oya ! Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai spesifikasi proyektor ViewSonic, Anda bisa membaca informasinya disini : Daftar Harga Dan Spesifikasi Proyektor ViewSonic Terbaru 2017


Oke pada kesempatan kali ini ProyektorPedia akan membahas mengenai spesifikasi proyektor ViewSonic PJD5151, simak penjelasannya dibawah ini ya . . . 

Proyektor ViewSonic PJD5151 memiliki detail produk seperti berikut : 
spesifikasi proyektor viewsonic pjd5151.jpg

▸ LightStream 3300 ANSI Lumens SVGA Projector

ViewSonic LightStream Proyektor PJD5151 dirancang dengan gaya elegan dan kinerja gambar yang sangat mengesankan. Proyektor dengan desain ramping ini membuat pernyataan besar dengan kurva elegan dan bentuk sinar. Ini sebuah desain yang bijaksan, yang mencakup keypad, ikon intruksional dan anak panah, juga menyajikan antar muka yang intuitif dan user-friendly. Eksklusif teknologi SuperColor menawarkan 6 Segmen Color Wheel - 15% + warna kecerahan, sehingga untuk proyeksi gambar benar-benar hidup. Lampu 3.300 ANSI Lumens dengan rasio kontras 22.000:1 membuat gambar menjadi lebih jelas dan terang. Proyektor ini juga mendukung konectivitas 2x input VGA, Mini USB Dan kontrol RS232 port.

▸SuperColor : Terbaik di kelas warna akurasi 

pjd5151 review.jpg

ViewSonic milik SuperColor Technology menawarkan berbagai warna yang lebih luas daripada proyektor DLP sehingga menjadikan gambar benar-benar hidup dan penuh warna dalam cahaya. SuperColor-Segmen Color Wheel memaksimalkan peningkatan kecerahan sebesar 15% atau lebih dengan saturasi warna tertinggi diatas merek lain di kelas yang sama.

▸Cerdas Restart : Reaktivasi instan selama presentasi

Dengan fitur Smart Restart, proyektor viewsonic pjd5151 ini akan secara otomatis memasuki mode standby 3 menit ketika idle. Dan ternyata turun proyeksi untuk kecerahan hemat daya 30%. Selama modus siaga, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengaktifkan proyektor untuk terus menggunakan tanpa menunggu siklus kekuasaan yang lengkap.

▸Auto Power On : Aktivasi instan pada koneksi sinyal 

viewsonic pjd5151 price.jpg

Dengan Auto Power On diaktifkan, setelah kabel VGA atau HDMI terhubung dan sinyal terdeteksi maka proyektor akan menyala secara otomatis dengan mudah.

▸Auto Power Off : 

viewsonic projector.jpg

Power Saving : Setiap waktu
Ketika tidak ada sinyal yang terdeteksi maka proyektor akan secara otomatis mati berdasarkan jumlah waktu yang ditetapkan oleh pengguna proyektor, fitur ini juga dapat untuk menghemat biaya listrik, mengurangi konsumsi energi dan memperpanjang usia proyektor.  

Sleep Timer : Setiap Hari
Lupa mematikan proyektor merupakan kejadian umum, khususnya di kelas umum atau ruang pertemuan. Timer tidur memungkinkan administrator untuk mengatur timer guna mematikan proyektor setelah proyektor tidak dipakai lagi. 

FITUR UMUM 

SKU
VI963ELAA5PJZMANID-11599115
Model
PJD5151
Ukuran (L x W x H) cm
32 x 23 x 11 cm
Berat (Kg)
4
Tipe Proyektor
Home / Office
Tipe Garansi
Garansi Lokal

Yang ada di dalam kotak jika Anda membeli proyektor PJD5151 : Kabel Listrik , 1.8m , hitamVGA Cable, 1.8m , hitam Remote Control dengan BateraiPanduan Ringkas ( satu versi sheet )Kartu Garans. 

Proyektor ViewSonic PJD5151 ini dibanderol dengan harga Rp. 4.350.000,- 

Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang sedang ingin membeli proyektor jenis ini guna melengkapi kebutuhan Anda.


SEKIAN ^_^

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel