Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Monday, February 6, 2017

Harga Dan Spesifikasi Proyektor Epson EB-S200 Terbaru

Proyektor Epson EB-S200 - Hallo masih berjumpa lagi dengan ProyektorPedia ^_^ Untuk kali ini ProyektorPedia akan membagikan informasi mengenai Proyektor Epson EB-S200. 

Baca juga informasi yang telah ProyektorPedia bagikan sebelumnya mengenai : Harga Dan Spesifikasi Proyektor Epson EB-X100

Langsung saja ke pembahasan mengenai Proyektor Epson EB-S200, simak ulasannya di bawah ini : 

proyektor epson eb-s200.jpg

⏩ Proyektor Epson EB-S200 merupakan Proyektor merk Epson yang dilengkapi dengan fasilitas WiFi koneksi yang dapat dengan mudah memproyeksikan gambar, teks atau file melalui smart devices dengan aplikasi Epson iProjection. 

epson eb-x200 spesifikasi.jpg
⏩ Dengan tambahan Wireless Lan adaptor ELPAP07. Dengan aplikasi iProjectiondari Ios dan Android memudahkan anda mentransfer file lebih mudah. Kontras rasio 10.000:1 sehingga hasil presentasi yang ditampilkan sangat jelas. Dengan menggeser Horizontal Keystone Adjuster, koreksi layar dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan akurat bahkan dalam ruang terbatas sekalipun, dengan deteksi  automatic vertical keystone penyesuaian gambar tidak perlu lagi dilakukan secara manual dan mengoreksi langsung.

⏩ Dapat menampilkan secara langsung file JPEG, BMP,PNG,GIF slideshow tanpa menggunakan PC hanya dengan memasukkan perangkat memori USB keport USB. Dan proyektor ini juga sudah memiliki Koneksi HDMI sehingga hasil yang ditampilkan sudah berkualitas tinggi. 

proyektor epson s300.jpg

⏩ Dilengkapi dengan A/V Mute LensShutter yang dapat mengelola secara penuh apa yang sedang diproyeksikan hanya dengan menggeser A/V Mute Lens Shutter. Jika layar dalam keadaan kososng/blank secara internal maka otomatis semua audio dan visual ini akan mati, mirip dengan proyektor dalam keadaan sleep mode. Bila diaktifkan on proyektor akan secara otomatis mati jika A/V shutter ditutup selama 30 menit. Hal ini dapat menghemat pemakaian daya dan masa pakai lampu. 

spesifikasi proyektor epson.jpg

⏩ Dilengkapi dengan IR Receiver dibadian depan dan belakang proyektor, jadi dapat menggunakan remote control lebih mudah dimanapun proyektor ditempatkan. Proyektor ini memiliki ketahanan pemakaian lampu hingga 4000 jam. 

SPESIFIKASI PROYEKTOR EPSON EB-S200

Resolusi Native
SVGA (800x600)
System Teknologi
RGB liquid crystal shutter projection system (3LCD)
Brightness
2700 Lumens ANSI
Contrast Ratio
10.000 : 1
Tipe Lampu
Tipe : 200W UHE
Life (Normal/Eco) 5.000 hours / 6.000 hours
Dimensi
234mm x 297mm x 77mm
Berat
2.4kg
Komputer Kompatibel Format
VGA input, Sound Input, Composite Input, S-Video Input, HDMI Input
Video Kompatibel
PAL, SECAM, NTSC
Speaker
1W Monaural
Garansi
2 Tahun atau 1000 jam

⏩ Untuk harga, Proyektor Epson EB-S200 ini dibanderol dengan harga (berkisar) Rp. 4.600.000,- 

Itulah informasi mengenai Proyektor Epson EB-S200 yang dapat ProyektorPedia bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua yaa. . . Namun perlu diketahui bahwa harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga disetiap toko elektronik. 


SEKIAN ^_^

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel